Halaman

Senin, 20 Februari 2012

Tragedi seonggok wanita..

Gue mau share tentang kondisi gue sekarang yang kurang begitu baik,,yaps gue kena TIPUS horeee....(tepok tangan)
baru kemarin gue menyadari bahwa gue kena TIPUS ckckckck....sebenernya gue ga mau cerita tentang bagaimana dan apa kabarnya penyakit gue ini....
okeh pada intinya gini kemarin sepulang gue control ke dokter di jalan...jengjengjeng...gue-ketemu-sama.....

MANTAN gue si GOHELL als HELMI di jalan bersama seonggok perempuan di boncengan belakangnya dan memeluknya dengan MESRAH abiss....satu pikiran gue terlintas di saat gue berada di belakang kendali setir adalah...
gue kepingin banget nabrak dia sampe patah tulang..sadis gak men???
tapi yasudahlah...harusnya gue bahagia karena dia sudah mendapatkan pengganti gue yang jauh lebih baik? "mungkin" tapi apa iya secepat itu...???
cepet banget men..gue aja masih JOMBLO ampe detik ini?
mungkin tuhan sayang sama dia makanya dia di kasih cobaan dalam bentuk seonggok wanita yang standart ga cantik cantik amat...yaaa begituu lah semoga aja tuh ceweknya betah dah..
sabar....banyak baca istigfar terus tawakal menghadapi egoisnya si GOHELL...hahahaahaha....
sementara gue di sini sendiri bahagiaa...gemaripahlojenaweh...
untuk saat ini memang gue menjadi typical wanita yang pemilih...gue harus banyak mewaspadai diri gue hati gue agar gue gak jatuh ke dalam lubang yang sama, cukup gue banyak di kecewain tapi gue yakin masih banyak pria tampan baik hati nan tajir di luar sana yang butuh gue dengan senang hati untuk jadi pendampingnya sehidup semati...
tuhan maha tau kehendak umatnya dan gue yakin rencana tuhan lebih baik dan pasti indah pada waktunya.
and then gue sebagai wanita berparas ayu hanya bisa menunggu rencana ALLAH, bagaimanapun dia nantinya gue pasrah dan gue yakin seyakin yakinnya pilihan beliau tidak salah!!!

okeh sekarang change topic tentang beberapa adik adik gue,
ENVY mampus gue ngeliat adek gue sendiri dan adik sepupu gue udah pada punya "pacar" ya allah...secepat itukah mereka puber nya?
padahal dulu gue inget banget betapa cupunya mereka...tapi sekarang di balik ke-cupuannya tersimpan kekaguman buat si pemilik hati..
dulu banget pertama kali adek gue pegang BB...di dalam BBM an nya hanya ada massage dari temen temennya aja.
Ex : "wey bro futsal jadi ya hari sabtu malem" itu salah satu isi BBM dari temen laki lakinya.
tapiii sekarang....
Ex : "ayy...mlm minggu jadi jalan kan? aku kangen ayy"
ANJRIT....lo liat kan dalam waktu sesingkat ini kah adek laki-laki gue yang unyuuu berubah menjadi pria jantan yang nanggung akan jati dirinya..ini real menn...
lo bisa compare dengan inbox sms di hp gue yang isinya si ONTA mulu...ya ONTA dia sohib gue.
Ex : "woy bing..lo dimana?"
ARGGHHH bosen gue ama ni bocah hahahaaha...isinya sms si ONTA mulu...

okeh mungkin lo bingung siapa sih ONTA dan kenapa gue di panggil kambing?
semua adalah faktor ketidak sengajaan...ONTA aslinya itu namanya KRISNA PRATAMA dia kakak kelas gue semasa SMA dan sekarang dia sohib terbaik gue.
dia manggil gue dengan sebutan KAMBING whatever lah mau manggil gue BABI juga gak apa-apa asal jangan gue di panggil MAS aja...hahahahaah ( gajebo )
itulah segi kecil tentang keadaan gue hari ini bagaimana perasaaan iri gue masih mendarah daging dengan adek gue yang udah punya "pacar" sementara gue masih sibuk sama kerjaan gue dan kini gue SENDIRI...
kangen juga sih ada yang panggil gue "SAYANG" lagi..
kangen gue ada yang sms setiap pagi "morning beibh"
to be honest gue sedih banget...sekarang ga ada lagi semua itu...
mungkin suatu saat nanti ada tapii entah kapan waktunya, 
ngelihat si dia sudah bersama yang lain itu sakit banget.
kenapa secepat itu dia udah nemuin pengganti gue,sementara gue masih belajar buat ngelupain dia?
kenapa begitu mudah?
kenapa secepat itu?
kenapa?
kenapa?
air mata gue udah puas terkuras buat dia...sekarang saat nya gue MOVE ON untuk sesuatu yang lebih baik..

pesan buat helmi : "terimakasih atas semuanya, di saat kemarin gue lihat lo dan wanita itu hanya satu kata yang terucap dari hati gue. 'astagfirullah' ya hanya kata itu aja. dan semoga lo bahagia dengan dia sementara gue disini hanya bisa melihat kebahagiaan lo dengan air mata"

silence.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar