Halaman

Jumat, 17 Februari 2012

Lupakan Dia..!! Sekarang!!

Gak tau kenapa pas ngelamun keingetan muka dia....nihhh orangnya...namanya HELMI...

ga tau kenapa tiba tiba aja itu terjadi tanpa gue sadarin dia nongol di lamunan gue terus ngacak ngacak imajinasi gue deh...
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrgggggghhhhhhhhhhh....
Gue padahal pengen banget benci nih orang soalnya dia ini nihh yang gue bicarain...
Sakit banget kalo inget inget dia lagi...
gue padahal udah tulus sayang sama dia tapi apa?
apa dia sepihak sama hati gue?

Okeh anggap aja itu udah berlalu tapi tetep aja hati gue ga bisa di bohongin...
cincin yang dia kasih ke gue...gue ga bisa kembaliin sori brew..
kaenaaa....hanya itu kenangan yang gue punya dari lo...maaf buat semuanya..dan sekarang gue lebih memilih buat sendiri tanpa lo..jadi..
biar nanti dia (pengganti lo) datang dengan sendirinya ke hadapan gue....
helmi..pesen gue buat lo satu jangan lo lakuin kesalahan lo untuk yang ke dua kalinya...
sebenernya gue masih sayang banget sama lo tapi yaudahlah gue harus bisa lupain lo sekarang...
itu harus karna mencintai lo itu pedihh...


thanks buat kenangan yang lo kasih ke gue.... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar