Halaman

Selasa, 21 Februari 2012

Dulu lop yu lop yu sekarang pakyu pakyu..!!!

Ihhhh woow..judul postingan gue kali ini mengharukan lagi ( lho? ) ini menurut pengalaman pribadi gue dan apa yang ada di sekitar gue..
rata rata kalo orang saling mencintai begini lah adanya..
first time kita ketemu.. PDKT , sok manis, sok menunjukan bahwa dia begitu pengertian,indah dan sempurna untuk si dia..
ALAHHHH awalnya doang hoooooohhhh....!!!!
emosi gue huuuh emosii!!!!
mungkin kita bicara indahnya dulu lah yaa..ini sepengalaman gue.Okeh kita bicarakan soal si mantan gue si Mr_perfect (sori underscore nya itu ada sisipannya NOT)
jadi gini kronologinya..
gue kenal dia awalnya ya so fine lah, dia sms dengan nada lembut dia cari cari kesukaan gue apa lalu dia sok perhatian for example gini..

sms dari doi..

" siang...udah makan belom? " dan gue jawab sekedarnya " belom, kenapa? "
muncul lagi tuh sms yang bikin il fill.. " makan dong..entar sakit"

logikanya gak bakalan ada orang masuk ICU cuman gara gara gak makan siang men!!!
itu gak mungkin jadi maksud gue udahlah biasa aja toh juga gue bakalan tau kalo entarnya kita lebih jauh dari ini pasti yaa..seperti judul postingan gue di atas...
lalu kita sms an dan diaa mulai mendekati gue pelan pelan, memang di saat moment dia mendekati gue, gue lagi ada problem sama ortu gue terutama nyokap gue.
dan to be honest dia yang meng-clear kan masalah gue dengan mama gue hingga saat ini hubungan gue dengan mama jauh lebih membaik dari sebelumnya.
Thank's GOHELL you're my HERO-sableng.
lalu..mulai lah jurus jurus alibi cinta labil seorang anak kelas 2 SMA ia keluarkan..dengan segala egois yang dia punya..
sumpah setelah gue tau dia begitu konyol banget kenapa gue harus terburu-buru menerima dia untuk kehidupan gue?
mungkin penyesalan memang selalu ada di belakang..
itu yang gue rasa sekarang.
semalem jam 12 mlm sampe jam 2 pagi gue FIGHTING bacot sama dia lewat sms dengan segala kondisi terburuk gue saat itu,
betapa egoisnya dia ternyata ckckcck gue kirain dia lelaki tulen yang bisa ngalah sejenak dengan wanita. tapi ternyata ? hahahaaha
ya bisa lo bayanginlah apa yang dia lakukan, bertahan membela dirinya yang sok benar padahal sendirinya juga punya salah. ADEK ADEK INI GAK BOLEH DI TIRU YA!!
sampe gue di katain MURAHAN hahahahaa kasian gue sama dia.
padahal yang udah punya pengganti dia siapa? perlu gue capslock? 
WOY GUE SEKARANG MASIH SINGEL
makan tuh!!
kemarin minggu gue ketemu dia lagi boncengan sama cewek dan setelah gue klarifikasi ternyata itu mantanya..hey men yang MURAHAN siapa?
dasar abang LABIL..

nah ini dia yang di namain dulunya LOPH YU LOPH YUsekarang PAKYU PAKYU.
awal gue jadian sama dia weeeetz dunia serasa milik kita yang lain mah ngontrak!!!
setelah kita putus dengan cara ga jelas muncul lah benci di antara kita satu sama lain.

perbedaan nya gini.

DULU              : " Sayang, met pagi...udah bngun yumm "
SEKARANG   : " EH TAU GAK TERNYATA ALLAH MAHA TAU GUE DI TUNJUKIN SIAPA LO BAGUS DEH GUE GAK PACARAN LAMA SAMA LO TERNYATA LO KAYA GINI HAHHA "

Bro dia itu kalo sms selalu bawa bawa nama ALLAH, dosa ya kan?
kaya sok agamis gitu dia nya padahal mah MENADO menang nampang doang.bahahahahaha
lo tuh banyak bersandiwara bro..kalo gue yang adanya gue begini suka ya monggo ga suka yo wes ra popo..
itulah kisah singkat dimana seseorang yang dulunya amat mencintai kita dan kini dia begitu membenci kita..dulu kita di bangga bangga kan tapi kini kita di sia-siakan..
ambilah pelajaran dari postingan ini untuk di jadikan pengalaman ajah biar sewaktu waktu gak begini lagi jadinya.
dan buat lo yang semalem berantem ama gue VIA SMS gue udah maafin semua kekhilafan lo, gue anggep smlm lo itu ngiggo sms ga mutu gitu ke gue.
sekarang gue masih nunggu cinta sejati gue yang bener-bener paham akan jati diri gue.
dan gak akan lagi milih pria labil macam lo.

..................................................................................................................................................................

1 komentar: