Halaman

Senin, 20 Februari 2012

Thasnk's to 4lay

Postingan makan siang...
lagi break nih iseng iseng sambil posting di Blog...
judulnya memang agak zombie ya?
kenapa kok THANK's to 4lay?
sebenernya bukan gue mau berterimakasih dengan kaum 4lay...
tapi dengan adanya suatu cirikhas 4lay. Indonesia negeri tercinta ini menjadi negeri yang unique dengan adanya kaum ini.
sejenis kaum endemic yang tersebar di kepulauan JAWA terutama JABODETABEK..
gimana sih tampang kaum endemic 4lay ini?


Yaaa...kurang lebih nya kayak gini lahh..maaf agak fullgar abis gue bingung mau cari foto yang mana so yang ada aja lah...
nah kaum ini lah yang mengharumkan nama Indonesia sebagai negara endemic kaum 4lay...
masih mausiawi sih...
kalo ini mungkin ciri-ciri nya...
yang gambar pertama kalo foto pasto mulutnya manyun manyun...
yang ke dua kalo nge-capture tangannya ga bisa diem
yang ke tiga pasti kalo di foto sok imut...
yang ke empat ituu sih cherybell bangetzz...
dan yang ke lima!!! MUNAFIK banget sihh dulu gue pernah foto model gini dan gue gak tau kalo ini 4lay telunjuk di taro di depan mulut sambil manyun..uuuuuuu....
gue kirain ini keren ternyata!!!
okeh mungkin gue lagi labil dan khilaf...
okeh ini mungkin foto gue yang "dulunya" gue kira gaya ini keren.
okeh mungkin agak burek gimana gitu ya fotonya?
maklum camera pinjeman..hahahahaha...

atau mungkin foto ini?
What do you think about me? hahaha ini foto tahun 2010 akhir..
yaa masih kalut dengan emosi dan labilisme yang gue kandung hingga mengkronis..
tapi tenang aja..seiring bumi berputar juga tahun berganti waktu bergulir and then..
jengjengjeng....


Allhamdullilah yaa sesuatu..
lihat kan metamorfosis dari 4lay menuju kedewasaan...
ini lah foto gue sekarang..not bad?
ini foto gue yang terbaru di ambil di kantor gue tercinta.
sebenernya bener apa kata abang RADITYA DIKA bahwa : "4lay merupakan proses menuju kedewasaan"

so mungkin lebih easy nya gini.

Bayi (orok) > Balita > Remaja > 4LAY > Dewasa > Orang tua > Uzur > Meninggal Dunia

kira-kira singkatnya begitu..
okeh jadi mungkin gue...(ujung-ujungnya) harus BER TERIMAKASIH pada kaum 4lay sehingga topic share gue bisa refresh pada postingan makan siang kali ini karena gue udah mentok mau share apa dan munculah topic tentang thank's to 4lay ini..
semoga anda si kaum 4lay bisa terus mengharumkan nama INDONESIA sebagai kaum endemic yang berada di pulau jawa khususnya JABODETABEK karena sangat lah langka ada kau seperti kalian yang wajib kita lestarikan.
sekian deh dari gue...hufffttt ngenes ajah..
gudbeyy CEMUNGUDH EAAAA.....

#lari ke kamar mandi *hoekkhh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar