Halaman

Jumat, 17 Februari 2012

Say no to galau men...

okeh guyss...hari ini bener bener ngerasa sepii banget...."krik...krik"
kaya suara jangkrik tao gak lu,,,,?
JOMBLO NGENES,,ya gue ini..
singel ngerasa bedaaa banget. menurut lo gue ini manusia macam apa?
gue heran kenapa setiap gue pacaran ga pernah ada yang bener? sekalinya bener nih ORTU gua ga setuju,,,men itu gila banget....
trus gue harus gimana?.
okeh..sebenernya dari hati gue yang pualing dalem gue pngenn banget punya hubungan yang bertahan lama sekitar 1 tahun atau 2 tahun berasama gue pngen tau gimana rasanya? kebersamaan selama itu?
pasti tiap jam berantem mulu tuhh....kalo gue mah udah gue kunyah bulet bulet dah..
tapi gue yakin pasti ada fase jenuhnya tuh...YAKIN YAKIN!!!!
nah fase inilah yang bikin gue takut...kebersamaan selama itu ibarat kata gue lagi sayang sayangnya sama cowo gue tiba tiba di pas fase ini cowo gue bilang "kita putus" jengjengjeng...itu tolol banget men...
kebayang ga lo gue harus gimana?
rasanya gue pengen terjun aja dari menara BNI 46...-__-" tolol men tolol....

tapi sampai saat ini harapan gue ga pernah pupus untuk dapet pria idaman gue yang mau ngerti tentang gue siapa gue dan karakter gue kaya gini...
rame, bawel, sok tau....hahahahaa....EGOIS sih pasti lah tapi ga juga sih masih dalam batasan normal..saya kan masih polosss,,hahahaha
CHILDIST..kata ktaini yang gue gak ngerti sampe sekarang ? setiap kali gue pacaran sama cwok pasti gue dibilang "kamu tuh CHILDIST banget sih? jangan MANJA napa! "
AN*ING....pengen banget rasanya mutilasi tu orang....inilah akibat gue terpaksa nerima BRONDONG nista di kehidupan gue untuk jadi pacar gue..to be honest sebenernya tuh dia yang kayak anak kecil secara dari umur aja 2 tahun di bawah gue WTF banget kan?
selalu nuntut gue lebih dewasa lebih dewasa....ARGHHHH.....
sumpah ya lo tuh FUCK banget Mr HZ....

sudah lah lupakan saja yang jelas sekarang gue SINGEL dan gue bahagia hidup bersama keluarga gue...dan inilah foto keluarga gue....
itu ada adek gue paling kecil Dyra namanya dan ade gue yang gede Addy namanya..itu bokap gue..dan mana nyokap gue? nyokap gue yang motoin brew....
ahh elah nyokap gue ga pengen narsis tapiii...okeh jangan paksa gue unggah foto nyokap gue...
Inilah mama ku tersayang....narsis kan??? kan kan kan..makanya gue males unggah foto dia inilah jadinya...
itu mama gue papa gue dan ade gue.....unyuuu kann....??

dann gue akhirin semua tulisan gue TO BE CONTINUE yaa....
god blass buat hari ini...Bissmilah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar