Halaman

Selasa, 21 Februari 2012

Logika Cinta

Postingan kali ini gue mau berbicara tentang logikanya CINTA..
satu kata yang selalu di bangga banggain lewat ucapan ataupun lewat tindakan.
menurut gue itu nggak banget men, karena kenapa ? CINTA yang harusnya ada itu tidak mengada-ada namun timbul dengan sewajarnya.
lo semua tau ngga persamaan antara BENCI dengan CINTA...ini semacam lirik lagu kayaknya?
tapi ini real. BENCI dan CINTA itu saling berkesinambungan faktanya apa?
awal mula lo kenal dan merasakan cinta itu memang indahhh...indah...banget..
ngerasa sudah ada penyempurna hidup, di saat kita susah dia tau di saat kita senang dia pun setia mendampingi kita.
tapii gak lama kemudian si dia bego nya kambuh!!!
gue yakin 1000% lo pasti noyying banget sama sikap dia. lo menganggap dia itu TROUBLE MAKER!!
lo jadi benci sama dia lo jadi menganggap dia aneh jadi ngaco lah hubungan lo.
ada yang ngegantung ga jelas ada yang langsung putus mentah-mentah. Asli itu menyakitkan lagi.

logika pertama yang mau gue bahas yaitu : Cintailah pasangan mu dengan tulus.
maksudnya gini mencintai pasangan mu dengan tulus tanpa harus mengungkit karakter atau merubah sifat aslinya pasangan lo.
karena pasalnya kalo kita mencintai pasangan kita dengan tulus pasti dia gak akan menuntut apapun dari pasangan kita.
for example gini pacar lo jorok tukang kentut tukang sendawa tukang ngupil sembarangan (jati diri gue banget) ya lo ga musti tuh bilang ke pacar lo " beibh jorok banget sih aku ngga suka kamu punya sifat jorok gitu" ini tindakan yang salah men! ini namanya merubah karakter manusia yang sudah di kodrat kan tuhan sebenernya kalo di pikir-pikir lagi ini tuh suatu kebiasaan, tapi kenyataanya yang ada ini memang sudah ciri dari orang tersebut. karena menurut gue cirikhas ini lah yang menunjukan siapa dia dan bagaimana dia! LO NGERTI GAK APA YANG GUE OMONGIN? jujur gue ngga ngerti bro? hahaha


logika yang ke dua : gak harus mencintai pasangan lo dengan sepenuh hati
Tajem ye? masa iya kita ngga boleh terlalu sayang sama pacar kita?
jawabannya ngga boleh!! itu menurut gue bro. karena imbasnya fatal.
setelah semua kisah cinta kita bubar tapi kenangan itu gak akan semudah ngusir anak ayam buat pergi dari pikiran kita..
jadi biasa aja. jangan terlalu mengada ngada..biasanya kalo anak labil jaman sekarang kan gini nih isi sms nya

" met malem chyank..aku sayangg banget cma kmu...pkknya cuman kamu yang ada buat aku,aku gga mau ada yang lain lge."

ALAHHHH PREEETTT....
ini terlalu mengada ngada biasanya cewek nih yang suka sms kayak gini ke cowoknya.men, padahal gue sendiri cewek lho.
karena perasaan cwek tuh sebenernya tipis banget , kebanyakan yang gue tau, wanita itu lebih sayang dari pada si pria meskipun awal mula mereka jadian yang nembak duluan si pria.
coba deh lo flashback kisah cinta lo?
pasti begitu kan. awalmulanya lo di tembak sama Mr A weettzz di sms aja jawabnya seadanya, jual mahal, di ajak ketemuan banyak alesan mendadak.

di satu waktu si cowok ngajak ketemuan dan sms si cwek " besok siang aku jemput ya?"
si cwek bales sms " maaf ya kucing aku sakit pinggang jadi mau ketukang urut dulu "

nah itu lah contoh kecilnya.
terus gak lama kemudian si cewek mulai luluh mulai menanggapi semua pujian, nasihat, perhatian dari si cowok.
dan hari H pun tiba si cowok nembak si cwek tadi.
mungkin first time nya masih malu-malu kucing..yaelah sehari dua hari doang..lama lama hari ketiga udah mau di cium pipinya hari keempat ketemu lagi udah mau di pegang tanggannya,hari ke lima ketemu lagi udah mau di peluk pinggangnya.
lo bayangin sebulan jadian jadi apa itu muda mudi??!!
Cipokan mah katanya biasa...

"ku hamil duluan sudah tiga bulan karena pacaran suka gelap-gelapan"
cerna aja kata kata mutiara di atas ini.
ya gitu awalanya malu malu tapi lama lama lama lama....yaaaa terbiasa, terbiasa dan muncul lah benih benih kasih sayang di batin rasa ngga mau kehilangan rasa ngga mau di tinggain rasa cemburu rasa khawatir.
itu alamiah terjadi pada hubungan kita.


logika yang ke tiga : mengertilah dengan baik bukan karena terpaksa
jadi gini, seharusnya kita sebagai pasangan harus mengerti kondisi lawan jenis kita sendiri, mood dia lagi gimana, atau hati dia lagi berasa apa rasa coklat atau stroberi? alahhhh...
sepengetahuan gue rata-rata cowok mengerti kondisi cewek itu dengan keterpaksaan, for example gini.

di suatu hari minggu si cowok ngajak si cewek buat jalan tapi kenyataan nya si cewek lagi ada acara sendiri atau ada urusan di luar sana yang urgen banget.
si cowok mungkin biasanya merencanakan sesuatu tanpa sepengetahuan si cewek misalnya mau jalan ke suatu tempat. anggepannya surprise tapi ngawur " don't try this in your relanthionship"
setelah tau kalo si cewek nya itu gak bisa memenuhi kemaun si cowok, maka inilah klimaksnya
si cowok akan berlagak sok pengertian.padahal dalem hati mah guondokk mampus!!

se inget gue sms nya begini " iya ga apa apa aku ngerti kok kamu sibuk! "
hahahaha maksa banget ngomongnya pake tanda seru!

seharusnya ngga begini caranya?
semua ini gue ambil dari contoh kisah percintaan sederhana yang ada di sekitar gue. termasuk mungkin ada sedikit pengalaman pribadi dari gue sendiri.
sebenernya kita bisa merasakan cinta itu indah jika di landasi dengan logika dan tidak mengada-ada dalam menyalurkan kasih sayang kita ke si dia.
gue yakin kok itu pasti beda rasanya.
saling percaya aja ngga cukup dalam satu hubungan percintaan.tapi butuh komitment yang jelas.
saling terbuka share satu sama lain. prinsip ini oke juga dalam menjaga perasaan kita.
dan yang penting jaga nama baik juga harga diri kita untuk keabadian kita kelak.

mungkin cukup luber postingan gue semoga bermanfaat dan jangan bosen ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar