Halaman

Selasa, 20 Maret 2012

MASALAH ??

Walahhh sudah berapa dekade saya ngga postinggg neh ^^...
hulaaaaaaaa....

move on lahh dari yang lama..yang lama buang ajah... hahaha
kali ini postingan gue agak bego emang..
sesuai sama kondisi gue sekarang lagi begooo...
kerjaan gue numpukk,dan masalah gue makin nambah..(halahh jadi curhat gini?)
okeh tapi menurut gua itu semua ngga jadi penghalang besar itu semua hanya ujian dari tuhan aja buat gue agar gue bisa lebih dewasa lagi..
pengalaman yang paling berharga itu adalah di saat gue di omelin abis abisan!!
karena kenapa ?
dengan di omelin itu lah gue jadi tau apa kesalahan gue?
apa kelemahan gue?
dan apa sih yang harus gue lakukan selanjutnya setelah omelan itu berakhir?
membuat kita lebih terlatih untuk berfikir positif di dalam hal yang negatif...
selalu membiasakan diri pada sebuah masaalah...jangan malah menyingkirkan diri dari permasalahan itu namanya pengecut...
cinta itu adalah masalah, pekerjaan itu adalah masalah, bahkan hidup kita ini juga masalah..
lalu apa dong yang bukan masalah?
yang bukan masalah itu adalah KEMATIAN..
itu bukan masalah...itu memang suatu keharusan dari tuhan yang telah di gariskan memang manusia itu harus mati dan itu bukan suatu masalah..
gue kadang juga sih suka lari dari masalah...tapi setelah gue ppikir pikir...
TOLOL banget gue harus lari dari masalah yang gue buat sendiri seharusnya sebagai manusia yang normal gue harus bisa membereskan masalah yang tuhan ciptakan buat gue.
karena kita percaya tuhan pasti merencanakan sesuatu yang indah setelah itu..
ujian untuk kesabaran kita...
semua pasti ada yang terbaikk :)
masalah itu bagaikan badai yang perlahan pasti akan mereda...
perlahan pasti akan membaik dan munculah titik terang untuk penyelesaiannya..
semua hanya proses yang menentukan cepat lambatnya masalah itu terselesaikan. dan sebagai pihak pendukung yaitu logika penyelesaian masalah secara logika itu nikmat lhoo...ada yang udah pernah coba? memang agak sedikit aneh dan puyeng...
tapi so far that's better for me..
mungkin seiring panjang nya postingan ini otak begoo gue udah mulai membaikk...
ya semoga ini bisa jadi pembelajaran berharga buat lo lo pada juga buat diri gue sendiri..


motivasi nya  : Sesulit sulitnya masalah jangan lah pernah menghindarinya karena masalah itu bukan beban tapi itu kenyataan yang harus di hadapi dan di terima dengan iklash percaya lah tuhan pasti memiliki rencana baik setelah itu..Omelan bukan berarti hinaan tapi omelan itu berarti peduli seseorang pada kita dengan cara lain...kita sebagai makhluk tuhan yang di anugrah kan logika memang sudah seharusnya membiasakan diri pada sebuah masalah dengan segudang omelan karena ITU HAL YANG PALING BERHARGA sebelum sesuatu yang bukan masalah itu menghampiri kita yaitu KEMATIAN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar